Tips Atasi Sakitnya Putus Cinta DanTetap Bahagia Setelahnya

Tips Atasi Sakitnya Putus Cinta DanTetap Bahagia Setelahnya


Setiap orang pasti pernah merasakan ditinggalkan oleh kekasihnya,kecuali yang memang jomblo seumur hidup, Dalam kondisi tertentu orang akan merasa frustasi dan semangat hidup akan menurun,itulah efek negative dari yang namanya cinta, Anda Tentu tidak ingin terus terpuruk dalam kesedihan setelah putus cinta dari kekasih anda. Agar Anda terus survive, H2C akan memaparkan beberapa tips menghadapai situasi seperti ini yang mungkin bisa jadi insfirasi bagi anda yang sedang galau dan merasakan sakitnya tuh disini,,,sambil tepok jidat!
sakitnya tuh disini dilam hatiku
Bagi setiap orang, pria atau wanita walaupun itu yang katanya sering gonta-ganti pasangan. Putus cinta merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan jauh di lubuk hati mereka yang paling dalam mereka juga sebenarnya merasakan sakit yang amat pedih saat kisah cintanya dengan pasangan kandas ditengah jalan. Saat Anda mengalami pahitnya putus cinta tentu Anda akan merasakan sebuah tamparan yang amat keras yang mengganggu psikologis Anda. Bahkan mungkin Anda akan terhempas ke dalam ruang hitam yang sangat dalam tanpa mampu kembali melihat sinar dunia.
Sebelum membahas lebih jauh mengenai pahitnya patah hati, satu hal yang tentunya wajib dilakukan semua orang yang pernah mengalami putus cinta adalah “Tutup Buku” artinya sudah saatnya Anda memulai hubungan yang baru alias move on! Bagi beberapa orang bangkit setelah putus merupakan hal yang sulit untuk mereka lakukan, apakah Anda termasuk salah satu orang yang sulit memulai hubungan baru setelah putus cinta? Hei sadarlah dia bukanlah satu-satunya manusia yang hidup di dunia ini.  Lantas bagaimana caranya untuk bisa move on?


Setelah Artikel yang dibagikan H2C Tentang 55+Kata+mutiara+cinta+terbaik kali ini H2c membagikan tips atasi sakitnya putus cinta dan tetap bahagia setelahnya untuk melengkapi Tips sebelumnya yaitu 6+Tips+segera+Move+On,oke kita simak Tips nya.
  • Yakinkan diri

Yakinkan diri
Anda bahwa dia bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.
  • Beri napas untuk diri sendiri
Beri napas untuk diri sendiri.

Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.
  • Jangan Tahan Tangismu 
Ketika putus cinta kamu boleh kok nangis seharian, sekenceng-kencenganya, setotal mungkin. Air mata berfungsi untuk bikin harimu lega. Tapi ingat, nangisnya cukup satu hari aja, dan kamu harus siap untuk melanjutkan hidupmu besok.
menangan tangis
  • Melupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan
makanan enak dan lezat

Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.atau memaknan makanan enak seperti diatas.
  • Cari Kegiatan Yang Lain
Cari Kegiatan Yang Lain baca buku wanita



Mengikuti kebijakan seabrek adalah salah satu cara ampuh buat kamu yang ingin melupakan sakit hati setelah putus cinta. Baca buku, nonton film, olahraga, meditasi, dan jangan lupa rajin-rajin berdoa. Jangan nunggu mood kamu balik ceria lagi, tapi kamu memang wajib kembali bahagia dan ‘hidup normal’.
Sok Sibuk,Kamu wajib banget ‘sok sibuk’ supaya hidupmu kembali normal. Misalnya, jalan-jalan setelah bangun tidur, masak buat sarapan, atau ngopi sambil baca koran politik dan saham. Yang penting, jangan sekali-kali bengong atau melamun di kamar sendirian. Bebaskan pikiran dan tubuhmu, maka hatimu juga akan bebas.
  • Pergi Ke Ahli Terapi

Pergilah ke salon,
Mungkin terdengar sedikit ekstrem, tapi kenyataannya banyak orang di dunia ini yang akan benar-benar kacau ketika putus cinta. Nah, ketika dia nggak sanggup menyembuhkan dirinya sendiri, Seorang terapis akan siap dengerin curhatan kamu sekaligus kasih motivasi supaya kamu bisa move on. Tapi jangan lupa, sebelum pergi ke terapi, siapakan budget-nya dulu ya.maka pergi terapi bisa jadi solusi,atau berusaha menciptakan terapi sendiri dengan mengucapkan mantera sakti Anda setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, Saya tak butuh pria macam dia atau Hes not worth for me to love, ini adalah terapi diri yang manjur Get the new fresher look! 
  • Pergilah ke salon
Pergilah ke salon,

mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan Anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si gadis patah hati.
  • Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya.
Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya.

Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.
  • Some exercise will help
physical trainer Amerika, Kathy Kaehler,

Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat seperti Independent woman yang dinyanyikan oleh Destinys Child atau I will survive-nya Gloria Gaynor.
  • Jangan Habiskan Waktu Buat Sendirian 
Jangan Habiskan Waktu Buat Sendirian

Hang-out dengan teman-teman Anda. Sudah lama tidak ber-ladies-nite-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.
  • Kenakan baju bernuansa hijau.


Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan.Sounds clich, but it works! Tanamkan di kepala Anda, soulmate Anda yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.
  • Awas, Jangan Coba-Coba Cari Pelarian!
Awas, Jangan Coba-Coba Cari Pelarian!
Seringkali banyak yang berpikir bahwa putus cinta bisa terobati dengan cara jatuh cinta lagi. But wait, kamu harus pastikan kalau hatimu sudah benar-benar sembuh. Jangan sampai ada laki-laki atau perempuan malang yang entah sadar atau tidak ternyata hanya jadi pelarianmu. Kasian dong!



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top