8 Tips Menemukan Cinta Di Sosial Media

8 Tips Menemukan Cinta Di Sosial Media

tips
Bagi sebagian orang dan mungkin termasuk anda,untuk sekedar berkenalan di sosial media sangat susah sekali di respon baik oleh target kita,apalagi jika sampai harus mendapatkan nomor telpon dan kopi darat.

Untuk melepas titel jomblo,kadang kita butuh usaha keras baik itu di dunia nyata atau maya namun terkadang usaha kita menemui titik jenuh dan tak menghasilkan apa apa, tips dari saya mungkin berguna bagi anda yang sedang berjuang mencari tambatan hati.

Memiliki seseorang yang bisa berbagi dan menemani hari-hari pastilah akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih menyenangkan. Tapi apa daya Anda ternyata Anda belum jua mendapatkan tambatan hati. Hal ini sering terjadi ketika Anda begitu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas.
Berikut ini adalah tips menemukan tambatan hati di internet atau social media namun sebelumnya saya bias mereferensikan social media local khususnya untuk anda berburu dan mencari cinta sejati via internet,anda bias mencoba SMABOY jejaring sosial karya anakbangsa yang tak kalah keren dari raja Sosial media yaitu Facebook danTwitter,atau anda bisa mencoba Sosial media lokal lainnya dan bisa anda baca di Sosial Media Lokal Yang Layak Anda Coba.

Oke langsung ke Tips :
  • Tentukan Target
Menentukan target orang yang akan kita dekati dan berkenalan dengannya sangat berpengaruh pada hasil akhir, lihat profil,updatetan statusnya dan lain lain tentang dia,agar banyak obrolan ketika memulai chating.
  • Lihat Caranya Berkomunikasi
Setelah Anda menemukan orang yang Anda rasa cocok sebagai calon potensial, ada baiknya jika Anda mulai mencari sosok aslinya. Untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa melihatnya dari caranya berkomunikasi dan berbincang di jejaring sosial. Jangan pernah mengandalkan fotonya karena bisa saja yang dia pasang bukan foto sebenarnya.
  • Hindari kesan menjadi polisi
Menurut hemat saya Kebanyakan dari kita khususnya pria ketika berkenalan di dunia maya,ingin secepat mungkin tahu tentang dia dengan membombardir sederet pertanyaan,seperti polisi sedang mengintrogasi saja.
Seperti memulai chat dengan kata 'hai boleh kenalan?anak mana ni?masih sekolah,kul,atau bekerja?dan sederet pertanyaan yang terkesan intimidasi dan tanpa jeda,jadi intinya bertanya dengan santai dan bercanda,Kebanyakan wanita tak menyuk pertanyaan secara membombardir.Mereka hanya ingin diarahkan secara emosional, dengan respons yang sifatnya pribadi, Bukan cuma copy dan paste saja.
Ketika anda bertanya buat dia untuk menjawab bukan menjawab seperlunya saja,cari celah dan pancing dia agar bisa balik bertanya kepada anda agar jauh dari kesan intimidasi atau seperti yang sedang mengintrogasi.
  • Bawa santai dan jangan terburu buru
Seperti yang saya paparkan tadi, kebanyakan wanita tak suka di brondong dengan pertanyaan pertanyaan tanpa jeda apalagi pertanyaan garing,serius dsb, bertanyalah satu atau dua pertanyaan saja dahulu,
  • Sabar
Jika ternyata Anda merasa tidak cocok setelah mengenalnya lebih dalam, maka Anda perlu bersabar. Tidak hanya itu, Anda juga harus bersabar ketika mencari orang yang cocok untuk Anda. Karena bisa saja banyak single yang juga sedang mencari jodoh di internet tapi ternyata dia tidak cocok dengan Anda. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda bersabar. Karena jangan sampai Anda terburu-buru tapi ternyata hubungan yang Anda jalani justru akan berakhir buruk.
  • Saling Memahami
Setelah Anda mengetahui sosok aslinya, maka sudah saatnya bagi Anda untuk belajar memahaminya. Karena Anda tidak hanya harus mengenalnya jika memang ingin membangun ikatan dengannya. Dengan saling memahami, maka Andapun sudah bisa untuk mulai membentuk ikatan dengannya. Kalaupun Anda tidak bisa menjadi pasangan, setidaknya Anda bisa jadi teman.
  • Menerima Apa Adanya
Ketika Anda telah orang yang cocok, Anda harus siap untuk menerimanya apa adanya. Hubungan yang akan Anda jalani memang akan menemui banyak tantangan dan rintangan tapi Anda tidak boleh menyerah kepada hal tersebut. Ingatlah bahwa Andapun memiliki kekurangan yang harus diterima oleh pasangan.
  • Berdo'alah
Yang pastinya tips terakhir adalah ya,,berdo'alah dalam segala urusan pepatah mengatakan usaha tanpa do'a itu sombong,dan do'a tanpa usaha itu bohong!Oke, anda jangan merasa di gurui oleh saya jika memang tips ini bermanfa'at amalkanlah,semoga anda berhasil!good luck!

Bonus :
Jangan Terlalu Intens Menggunakan Sosial Media apalagi berbuah Dampak Negatif Facebook seperti yang wangsitkan Om Go ke H2C disini dan HatiHati Kecanduan Internet Dan Maniak Sosial Media.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top